Cara Aktivasi Microsoft Office 2010 Permanen dan Gratis !

cara aktivasi Microsoft office

Kamu baru saja install Microsoft Office 2010? Jangan dulu di buka aplikasinya sobat! Masih ada satu langkah lagi yang harus kamu lakukan.

Apa itu?

Setelah kita berhasil install Microsoft Office pada komputer, langkah selanjutnya adalah proses aktivasi office 2010 tersebut agar bisa kita gunakan fiturnya secara lengkap.

Jika tidak diaktivasi, maka akan terdapat banyak kekurangan. Salah satunya ialah Ms Word tidak bisa dibuka untuk membuat atau mengedit dokumen, jadi hanya menampilkan sebuah jendela yang meminta aktivasi dengan product key saja.

Memang dalam melakukan aktivasi ini membutuhkan serial number yang tentu saja ini berbayar. Kita harus beli terlebih dahulu dengan harga yang lumayan. Namun, pada kesempatan kali ini saya akan sedikit membantu kamu yang tidak mempunyai bujet namun pengen akrivasi Microsoft office 2010 ini.

Gimana caranya? Penasaran? Yuk simak ulasannya secara lengkap berikut ini sobat waper.

Cara Aktivasi Microsoft Office 2010 dengan Toolkit

Microsoft Office adalah software perkantoran ciptaan Microsoft yang dirancang khusus untuk dijalankan pada sistem operasi Microsoft Windows dan Mac OS X. Aplikasi-aplikasi didalam Microsoft Office yang terkenal sampai saat ini adalah Excel, Word, dan PowerPoint

Aplikasi ini tentu saja sangat membantu kita dalam pekerjaan sehari-hari terutama untuk saya seorang blogger. Sebelum menerbitkan artikel pasti saya rangkai dulu kata-katanya pada Microsoft Office tersebut.

Kamu bisa aktivasi Microsoft Office 2010 secara permanen tanpa harus membeli produk key terlebih dahulu alias gratis tis tis. Memang sih caranya sedikit nakal, hehe tapi saya yakin kebanyakan dari kalian butuh cara ini. Simak baik-baik!

1. Langkah pertama yang harus kamu lakukan adalah siapkan terlebih dahulu software Office 2010 Toolkit untuk aktivasi permanen secara grati. Silahkan unduh pada link berikut ini

Baca juga : 5 Situs Download Software Gratis Terlengkap

2. Sekarang kamu matikan terlebih dahulu antivirus yang terpasang pada komputer kesayangan mu. Fungsinya agar software Toolkit ini tidak diblokir oleh antivirus karena dianggap sebagai ancaman. (Ini sifatnya hanya sementara kok, jadi jangan khawatir komputer kamu terkena virus ya sob)

3. Selanjutnya, ekstrak file Office 2010 Toolkit hasil unduhan tadi.

4. Buka folder hasil ekstrakan tadi lalu jalan Office 2010 Activator sebagai administrator dengan cara klik kanan kemudian pilih Run as administrator.

5. Kamu akan dihadapkan pada jendela aplikasi Toolkit tersebut. Selanjutnya, klik EZ-Activator untuk memulai proses pengaktifan Office 2010.

6. Aktivasi Microsoft office sedang berjalan Tunggu beberapa menit hingga muncul keterangan Office 2010 was successfully activated. Ini tandanya kamu sudah berhasil mengaktifkan Ms Office 2010 secara permanen.

7. Tahap akhir adalah silahkan tutup  software Office 2010 Toolkit dan aktifkan kembali Antivirus pada komputer kesayanganmu.

Selamat, kini kamu sudah bisa menggunakan Microsoft Office 2010 secara full version tanpa harus membeli produk key terlebih dahulu. Jadi hemat deh gaperlu mengeluarkan biaya, mending  dipakai buat jajan uangnya hehe.

Note : Cara diatas juga bisa kamu gunakan untuk aktivasi Office 2003 atau Office 2007. Jadi, jika kamu sedang menggunakan Office 2003 atau Office 2007, bisa melakukan aktivasi seperti cara di atas tadi.

Semoga artikel mengenai Cara Aktivasi Microsoft Office 2010 ini bisa bermanfaat untuk kita semua ya sobat. Terimakasih sudah berkunjung dan jangan lupa dishare agar teman kalian mengetahui tutorial ini.

Aku imut
Aku imut Kata orang sih aku imut dan memang begitu adanya ^_^
Posting Komentar untuk "Cara Aktivasi Microsoft Office 2010 Permanen dan Gratis !"