7 Cara Aktivasi Microsoft Office 2019 Permanen dan Gratis !


Jika kamu baru saja selesai install office 2019 pada komputer kesayanganmu, maka kamu memiliki 15 hari masa trial untuk mencoba segala fitur yang ada didalamnya.

Namun, setelah itu kamu diharuskan aktivasi office 2019 kembali karena produk pengelolah dokumen yang paling populer besutan Microsoft tersebut merupakan software non free alias tidak gratis.

Jadi, untuk kami yang ingin terus menggunakan Office 2019 ini, maka harus melakukan aktivasi dengan produk key.

Tapi masalahnya, gimana kalo lagi boke? Boro-boro buat beli produk key, buat beli kuota aja gaada wkwk..

Jangan khawatir sobat! Pada kesempatan kali ini saya akan sedikit membantu aktivasi tanpa harus beli key dahulu. Jadi ini semuanya gratis tis tis, walaupun caranya sedikit nakal karena membutuhkan software pihak ketiga yang berfungsi sebagai keygen office 2019.

Sebenarnya banyak software yang bisa kamu gunakan untuk aktivasi microsoft office 2019 ini, tapi saya akan merekomendasikan kali ini menggunakan KMS Office 2019.

Oke tanpa basa basi lagi, yuk langsung saja simak caranya berikut ini!

Baca juga : Daftar Situs Download Software Gratis Terlengkap

Cara Aktivasi Office 2019 Menggunakan KMS Office 2019

Untuk cara aktivasi microsoft office 2019 kali ini kita akan menggunakan software bernama KMS Office 2019. Software yang satu ini akan bekerja sebagai aktivator Office 2019 dengan mengkonversi Office 2019 ke jenis Volume.

Proses konversi tersebut dilakukan karena jika anda download office 2019, maka yang akan anda dapatkan adalah Office 2019 Retail. Sementara itu, KMS Office 2019 hanya dapat memasang lisensi volume.

Maka dari itu, diharuskan terlebih dahulu proses konversi dari Retail ke Volume pada Office 2019.

KMS Office 2019 kemudian memasang product key atau lisensi Volume ke Office 2019 yang terinstall pada komputer kamu.
Penasaran? Langsung saja simak baik-baik ya guys!

1. Langkah pertama yang harus kamu lakukan adalah mematikan Antivirus terlebih dahulu, gunanya agar tools KMS Office 2019 ini tidak di block karena terdeteksi sebagai virus.

Jika kamu menggunakan Windows 10, maka kamu diharuskan mematikan fitur Real Time yang ada pada Windows defender untuk sementara waktu.

2. Kemudian, pastikan kamu sudah mengunduh software KMS Office 2019 yang akan kita gunakan sebagai aktivator Office 2019. Jika anda belum memilikinya, silahkan ambil pada link berikut ini.

Setelah di download silahkan ekstrak KMS office 2019 nya, kemudian jalankan file instalan dengan cara klik kanan lalu pilih Run as administrator.

3. Nah pada bagian kali ini, kamu akan melihat tampilan seperti pada gambar dibawah ini. Untuk melakukan aktivasi Office 2019 akan dilakukan pada tab Utilities, silahkan kamu klik tab Utilities.


4. Setelah itu, pada halaman Utilties, silahkan kalian centang Office reactivation task. Selanjutnya, silahkan konversi Office 2019 Retail ke Office 2019 Volume dengan cara tekan tombol Office RETAIL => VL.

Jika proses konversi berhasil dilakukan, maka akan ditandai dengan munculnya status Completed di bagian keterangan.

5. Sekarang adalah tahap finalnya guys, yaitu proses aktivasi Office 2019 dengan klik Activate Office.

Jika kalian menjumpai jendela Windows Security Alert, maka silahkan klik Allow access. Tunggu beberapa saat hingga proses aktivasi selesai dan ditandai dengan tulisan Product activation successful.

6. Selanjutnya, silahkan kamu buka salah satu product Microsoft Office (misalnya Microsoft Word). Kemudian coba cek status aktivasi di File > Account.

Pada halaman tersebut kamu akan menemukan keterangan Product Activated yang berarti Aktivasi Office 2019 ini sudah berhasil dengan sempurna.

7. Proses Aktivasi Microsoft Office 2019 berhasil dan sekarang adalah langkah terakhir yaitu mengaktifkan kembali Antivirus pada komputer kesayanganmu.

Demikianlah langkah demi langkah untuk cara aktivasi Office 2019 yang bisa kami bahas kali. Dengan menggunakan cara yang sedikit tidak baik ini, kamu masih bisa tetap melakukan aktivasi office 2019 walaupun tidak memiliki product key Office 2019.

Ohiya guys, ternyata dengan tools diatas juga bisa kamu gunakan untuk aktivasi Office 2010. Semoga bermanfaat ya!
Aku imut
Aku imut Kata orang sih aku imut dan memang begitu adanya ^_^
Posting Komentar untuk "7 Cara Aktivasi Microsoft Office 2019 Permanen dan Gratis !"