Cara Aktivasi Windows 10 Secara Permanen dan Gratis !


Windows 10 merupakan sistem operasi komputer yang dikembangkan oleh keluarga Microsoft dan katanya akan menjadi operasi sistem keluaran terakhir yang di ciptakan bill gate.

Kamu baru saja mengupdate os menjadi windows 10 atau baru install ulang windows 10 pada komputer kesayangan mu?  Pasti setelah itu kamu diharuskan aktivasi dong agar semua fitur yang terdapat didalamnya bisa kita gunakan secara maksimal.

Jika tidak diaktivasi, biasanya akan muncul tulisan seperti ini “Activate Windows” di pojok kanan bawah layar monitor mu.

Untuk akrivasi windows 10 secara permanen ini dibutuhkan sebuah produk key yang mana ini tidak gratis karena kita harus membelinya terlebih dahulu dan harganya bisa dibilang cukup mahal, namun jika kamu ingin aktivasi tapi tidak memiliki budget kamu bisa menggunakan cara yang akan saya bahas pada artikel ini.

Daripada kebanyakan ngomong gak kelar-kelar, mending langsung saja kita simak langkah demi langkah cara aktivasi windows 10 permanen secara gratis menggunakan activator.

Cara Aktivasi Windows 10 Permanen Secara Gratis Tanpa Key

Aktivasi windows 10 tanpa menggunakan produk key ini bisa kita lakukan dengan bantuan tools activator yang sudah terbukti berhasil dan sudah pernah saya coba sebelumnya.

Kamu boleh menggunakan activator ini jika memang tidak mampu membeli produk key windows 10 yang original. Tapii, jika kamu punya uang sih mending beli yang versi original nya karena sidah terbukti dari segi keamanannya.

Cara Aktivasi Windows 10 Menggunakan KMS Auto Lite 


Untuk aktivasi Windows 10 gratis tanpa key ini membutuhkan sebuah tools yang bernama KMS Auto Lite. Bukan hanya untuk aktivasi windows, software yang satu ini juga bisa digunakan untuk aktivasi microsoft office secara permanen. Untuk langkahnya silahkan simak berikut ini:

Baca juga : 5 Situs Download Software Gratis Terlengkap

1. Pastikan kamu sudah mengunduh tools KMS Auto Lite, jika belum silahkan ambil software aktivasi Windows 10 pada link berikut ini.

2. Setelah itu, silahkan kamu ekstrak file KMS Auto Lite.zip hasil unduh barusan.

3. Didalam folder tersebut terdapat dua file yaitu KMSAuto X64 dan KMSAuto. Gunakan sesuai dengan jenis bit yang kamu gunakan. Jika komputer kamu menggunakan Windows 64 Bit, maka jalankan KMSAuto X64, dan jika menggunakan 32 Bit silahkan jalankan yang KMSAuto.

4. Jalankan KMS Auto Lite ini sebagai administrator dengan cara klika kanan lalu pilih Run as administrator.

5. Pada halaman depan tools KMS Auto Lite, silahkan kamu klik opsi Install GVLK.

7. Jangan lupa ceklis dibagian Forcibly lalu klik Windows key untuk memasang produk key Windows 10 dari KMS Auto Lite.


8. Jika cara aktivasi ini sukses, maka akan muncul keterangan KEY INSTALLED SUCCESSFUL. 


9. Sekarang, silahkan klik Activate Windows untuk mengaktifkan Windows 10 yang kamu gunakan sekarang.


10. Selesai, kini windows 10 kamu sudah berhasil diaktivasi secara permanen dan ini gratis tis tis. Mudah banget bukan?

Nah, itu dia cara aktivasi windows 10 secara permanen dan tentunya gratis tanpa harus membeli produk key. Gunakan cara ini dengan bijak ya, kalo kamu punya uang untuk beli key original nya saya sarankan untuk membelinya karena saya tegaskan sekali lagi cara yang saya terangkan diatas itu sedikit nakal. Jadi tergantung kalian masing-masing, mau beli yang asli atau gunakan activator ini. Terimakasih sudah berkunjung ya dan semoga bermanfaat!
Aku imut
Aku imut Kata orang sih aku imut dan memang begitu adanya ^_^
Posting Komentar untuk "Cara Aktivasi Windows 10 Secara Permanen dan Gratis !"