Cara Flash Asus Zenfone Max Pro M1 Bootloop

Flash Max Pro M1

Asus merupakan salah satu perusahaan teknologi terbesar yang membuat berbagai produk mulai dari hp, laptop, dan juga komputer. Pada tahun 2018 lalu, tepatnya bulan April, Asus menciptakan produk smartphone bernama Zenfone Max Pro M1 yang berhasil masuk ke pasar anak muda yang mengusung selogan ponsel gaming dengan harga minim.

Jika kamu memiliki hp Zenfone Max Pro M1 dan mengalami masalah karena iseng melakukan rooting sebab ingin mengganti rom nya dengan cara custom rom dan akhirnya hp menjadi bootloop maka jangan dulu panik, sobat!

Cara Flash Asus Zenfone Max Pro M1

Pada kesempatan kali ini saya akan menuliskan artikel panduan untuk kamu pemilik hp asus max pro m1 yang mengalami masalah seperti lupa kata sandi atau pola karena sering menggantinya, juga ponsel asus yang mengalami mentok dilogo alias bootloop.

Cara ini dijamin berhasil 100% karena sudah saya buktikan sendiri. Kamu hanya harus mengikuti langkah demi langkah dibawah ini dengan baik dan benar agar tidak terjadi kesalahan yang bisa mengakibatkan hp kamu malah menjadi mati total.

Akan tetapi, sebelum kita mulai untuk melakukan flasjing, ada baiknya kamu siapkan terlebih dahulu beberapa bahan berikut ini :

Persiapan dan Bahan Flash Asus Zenfone Max Pro M1.

  1. Siapkan sebuah komputer atau laptop dengan os Windows agar lebih mudah.
  2. Kabel data yang masih bagus, original lebih baik sobat.
  3. Paket Flash Asus Zenfone Max Pro M1 (Usb driver, Fastboot, dan Firmware)

Setelah semua persiapan dan bahan diatas sudah kamu siapkan, sekarang kamu bisa ikuti langkah demi langkah yang akan saya jelaskan dibawah ini dengan baik dan benar agar proses flashingnya bisa berjalan dengan normal.

Baca juga Cara Flash Realme C3 Tanpa Komputer

Langkah Flashing Asus Zenfone Max Pro M1

  1. Langkah pertama , silahkan kamu ekstrak paket bahan yang sudah di download.
  2. Selanjutnya, silahkan matikan HP kamu, kemudian masuk ke mode fastboot dengan cara tekan : Volume atas dan Power secara bersamaan .
  3. Setelah itu, sambungkan Hp Asus Zenfone Max Pro M1 kesayanganmu ke laptop/pc dengan kabel data.
  4. Silahkan install adb-setup-143.exe
  5. Kemudian Buka folder [recalmaru.com]_ZQL1650_FASTBOOT_DOWNLOAD
  6. Copy semua isi folder [recalmaru.com]_ZQL1650_FASTBOOT_DOWNLOAD di atas , kemudian  Paste-kan pada  C:\adb
  7. Klik 2x  file flashall_AFT.bat  di folder adb
  8. Proses flashing sedang berjalan, sekarang kamu tunggu sampai semuanya selesai. Tidak membutuhkan waktu yang lama kok.
  9. Selesai deh!

Baca juga Cara Aktivasi Windows 10 Tanpa Produk Key

Demikianlah panduan dari saya kali ini mengenai Cara Flash Asus Zenfone Max Pro M1 yang mengalami masalah pada bagian software melalui fasboot. Semoga artikel ini dapat bermanfaat dan jangan lupa kamu share ya agar temanmu yang sedang mengalami masalah serupa bisa tahu cara mengatasinya. Terimakasih!
Posting Komentar untuk "Cara Flash Asus Zenfone Max Pro M1 Bootloop"