Esmeralda di Ban Sementara Pada Ajang MPL dan MDL Karena Bug


Semenjak kemunculannya, Esmeralda memang menjadi hero paling ditakutkan karena kekuatannya yang mampu menyerap Shield hingga membuat musuh kewalahan.

Sebelum meta hyper carry muncul, Esmeralda ini sering dimainkan sebagai midlane atau core 1. Namun, seiring berjalannya waktu dan mengikuti meta yang baru, Esmeralda sering dimainkan sebagai offliner atau sideliner.

Karena role aslinya yaitu mage/tank membuat Hero satu ini sangat tebal dan sulit untuk menumbangkan nya. Oleh karena itu sulit untuk bisa mendapatkan hero tersebut ketika turnamen ataupun push rank karena sering di ban.

Dalam menjaga lane untuk cleae wave, Esmeralda sudah tidak diragukan lagi karena walaupun keras namun damagenya pun perlu diperhatikan.

Skill 1 Frostmoon Shield jika dikombinasikan dengan Stardust Dance pada late game membuat darah putih Esmeralda atau shieldnya akan terus bertambah.

Baru-baru ini pihak Moonton sempat memberikan nerf terhadap Esmeralda pada update patch terbaru. Di sana dikatakan bahwa Frostmoon shield Esme maksimal hanya akan terisi hingga 50% HP yang ia miliki.

Bug Esmeralda Full Darah Putih

Namun, nampaknya terdapat bug dimana Esmeralda bisa membuat Shield nya menjadi sangat penuh bahkan darah putihnya itu bisa dibilang tidak masuk akal. Bisa kamu lihat pada video berikut tentang bagaimana bug Esmeralda ini yang dibuat oleh profesor KB melalui custom practice.


Tak heran jika mulai minggu ini Moonton melarang sementara hero Esmeralda untuk bisa digunakan pada ajang MPL atau MDL karena bug tersebut.

Nantikan ajang MDL hari ketiga minggu ke  empat yang akan tayang nanti siang di platform YouTube atau Facebook dan dukung team favorit kamu dengan hastag masing-masing team. Semoga team kesayanganmu bisa menjadi juara ya!

Baca juga : Situs download software gratis lengkap
Posting Komentar untuk "Esmeralda di Ban Sementara Pada Ajang MPL dan MDL Karena Bug "