Duraking Daily Wear Lite Active Wear

Duraking menyediakan berbagai produk unggulan. Outfit jaman sekarang semakin beragam dan dapat ditentukan berdasar keinginan. Anda dapat memilih beragam outfit yang dirasa cocok dengan style. Menentukan outfit yang cocok memanglah tidak mudah, namun Anda dapat menelaahnya dengan matang. Berikut spesifikasi dari Duraking Daily Wear Lite Active Wear antara lain :

1. Memiliki berbagai macam ukuran

Duraking Daily Wear Lite Active Wear memiliki berbagai macam ukuran. Untuk ukuran yang tersedia terdiri dari M, L, S dan XL yang bisa dipilih sesuai dengan selera. Setiap ukuran dapat disesuaikan dengan kebutuhan. Kaos ini juga bisa digunakan untuk kado ulang tahun baik itu dikhususkan untuk teman ataupun orang terdekat lainnya. 

2.  Memiliki fitur DK protech

Duraking Daily Wear Lite Active Wear sudah dilengkapi dengan fitur DK protech. Fitur ini berfungsi untuk membunuh virus, bakteri bahkan membunuh jamur. Tidak memerlukan waktu lama untuk membunuh berbagai patogen berbahaya. Fitur ini akan membunuh patogen dalam waktu beberapa menit dan Anda akan mendapatkan manfaat yang akan terasa yakni terbebasnya tubuh dari patogen. 


Duraking Daily Wear Lite Active Wear


3.  Memiliki fitur DK dry tech

Duraking Daily Wear Lite Active Wear sudah dilengkapi dengan fitur DK dry tech. Fitur ini berfungsi secara efektif ketika kaos terkena cipratan air secara langsung. Dry tech akan membuat pakaian cepat kering dan badan tidak lagi kedinginan. Anda yang suka mencuci pakaian dan ingin menggunakan pakaian ini tanpa harus menunggu keringnya, maka dapat memilih kaos wear lite ini.

4.  Memiliki fitur DK pro tech

Duraking Daily Wear Lite Active Wear sudah dilengkapi dengan fitur DK pro tech. Fitur ini berfungsi melindungi tubuh dari serangan sinar ultraviolet. Matahari merupakan bagian dari tata surya yang menyinari seluruh alam semesta. Sinarnya yang terlalu terang ini jika mengenai kulit akan membuat kulit merasa terbakar. Kaos ini dapat mencegahnya dan melindungi tubuh dari panasnya sinar matahari.

5.  Harga yang terjangkau

Duraking Daily Wear Lite Active Wear nyaman untuk digunakan setiap hari. Kaos ini juga mudah dijumpai di marketplace terpercaya. Anda dapat membeli kaos ini dengan harga 86 ribuan.     

Outfit masakini semakin beragam. Anda dapat menggunakan Duraking Daily Wear Lite Active Wear untuk memenuhi kebutuhan.

Posting Komentar untuk "Duraking Daily Wear Lite Active Wear"